Thursday, April 18, 2019

Cerita Sex Bokep Tante Ngentot

  • April 18, 2019

Cerita Sex Bokep Tante Ngentot, Cerita Ngentot Tante, Indo Tante Bokep. Cerita Dewasa, Cerita Hot, Cerita Sex Panas, Cerita Sex Bokep, Gambar Foto Memek Tante
Cerita Sex Bokep Tante Ngentot

Cerita Sex Tante - Pagi ini aku sedang merapikan pakaianku guna dimasukkan ke dalam koper. Ayahku menyimak dengan wajah sedih sebab aku satu-satunya anak lelakinya mesti pergi demi meraih masa depanku. Aku akan bermukim di Surabaya bareng Tante dan Oomku.
“Papa harap kamu dapat menjaga diri dan melakukan baik, menurut keterangan dari pada Oom Rudy dan TanteLenny..” kata papaku.
“Saya tidak akan membuat kecewa Papa..” kataku sambil mengarah ke ke pintu.
Aku naik angkot mengarah ke ke terminal bus. Ketika telah di atas bus, aku menginginkan apa yang bakal terjadi selanjutnya sambil bercita-cita semoga cita-citaku bisa tercapai. Sesampainya di terminal, aku melanjutkan dengan naik angkot mengarah ke perumahan mewah di wilayah Darmo. Cerita Sex Tante ❤

SAKONGKIU - DOMINO QQ ONLINE

“Apa ini rumahnya..?” kataku dalam hati.
“Gila.., ini lokasi tinggal apa istana..?” gumamku bicara pada diriku sendiri.
Aku segera mengurangi bel yang terdapat pada pintu gerbang. Beberapa saat lantas pintu gerbang dibuka. Seorang satpam berbadan gemuk mengamatiku, kemudian menegurku. "CERITA SEX BOKEP TANTE"
“Cari siapa ya..?” tanyanya.
“Apa betul ini lokasi tinggal Oom Rudy..?” tanyaku balik.
“Ya betul.. sampean siapa?” tanyanya lagi.
“Saya keponakan Oom Rudy dari Jember.”
“Kenapa nggak bilang dari tadi, Sampean tentu Den Daus, kan..? Tuan sedang terbit kota, namun Nyonya terdapat lagi nungguin.”
Sekejap aku telah berada di ruangan dalam lokasi tinggal mewah yang dipenuhi perabotan yang serba lux. Tak lama lantas seorang perempuan cantik berkulit putih bersih dan bertubuh seksi hadir dari ruang dalam. Kalau kutebak usianya selama 35 tahunan, namun bagaikan seorang gadis yang masih perawan. Dia tersenyum begitu melihatku,..
“Kok terlambat Uss..? Tante pikir anda nggak jadi datang..” ucap perempuan seksi tersebut sambil terus memandangiku.
“Iya Tante.. maaf..” jawabku pendek.
“Ya sudah.., anda datang saja Tante paling senang.. Pak Bowo.., antarkan Daus ke kamarnya..!” perintah Tante Lenny pada Bowo.
Lalu aku mengekor Pak Bowo mengarah ke sebuah kamar yang terdapat di unsur bawah tangga. Aku lumayan senang menduduki kamar itu, sebab aku langsung tertidur sampai senja hari. Ketika bangun aku segera mandi, kemudian berganti pakaian. Cerita Sex Tante ❤

SAKONGKIU - POKER QQ ONLINE

Setelah tersebut aku terbit kamar berkeinginan jalan-jalan di halamanbelakang yang luas. Ketika sedang asik menghayal, tiba-tiba suara lembut dan manja menegurku. Aku agak kaget dan menoleh ke belakang. Ternyata tanteku yang sore tersebut mengenakan kimono dengan cerutu di tangannya, rupanya ia baru bangun tidur. Cerita Sex Tante ❤
“Oh Tante..” sapaku kikuk.
“Kamu telah mandi ya, Usss..? Tampan sekali kamu..” kata tanteku memuji.
Aku kaget bukan main saat ia mendekatiku, tangannya langsung mengelu-elus penisku, pasti saja aku jadi salah tingkah.
“Saya inginkan ke kamar dulu Tante..” kataku takut bila nanti disaksikan Oom Rudy.
“Tunggu sebentar Usss, Tante hendak minta bantu mijitin kaki Tante..,” kata Tante Lenny seraya merengek.
Lalu dia duduk seenaknya, sampai kimono yang tidak dikancing seluruhnya tersingkap, dan unsur dalam tante tampak olehku. Gila.., ternyata ia tidak menggunakan CD, sempat pun kulihat bulu-bulu tipis di dekat kemaluannya seperti abis dicukur.
Aku menyangga nafas dan mengupayakan mengalihkan pandangan, namun Tante Lenny yang tahu urusan tersebut malah unik lenganku dan mengusung kaki kanannya mengindikasikan bagian yang sakit. Aku terpaksa menyaksikan betis dan paha tante yang mulus dan padat itu. Cerita Sex Tante ❤

SAKONGKIU - BANDARQ ONLINE

“Tolong diurut ya Usss.., namun pelan-pelan aja ya..” ucapnya lembut.
Terpaksa aku memijit betis tanteku, meskipun hatiku khawatir dan bingung. Apalagi saat aku menculik pandang menyaksikan paha dan selangkanganya, sampai-sampai nampak sekilas unsur yang berwarna merah muda itu. Tanteku melirik ke arahku seraya tersenyum genit, aku semakin bingung dan malu.
“Achh.., aduh.., bantu Usss..!” keluhnya seraya memegangi keningnya.
“Kenapa Tante..?” tanyaku kaget dan khawatir.
“Kepala Tante agak pusing.., aduh.. bantu bawa Tante ke kamar Usss..!” keluh tante sambilmemegangi kepalanya.
“Saya panggil Pak Bowo dulu ya Tante..?” usulku sambil hendak pergi.
“Nggak usah, lagi pula Pak Bowo Tante suruh ke Pasuruan ngawal barang.”
Aku jadi meningkat bingung. Terpaksa kutuntun tanteku guna naik ke ruang atas. Tante merebahkan kepalanya pada pelukanku, aku jadi gemeteran seraya terus menaiki tangga. Sesampainya di dalam kamar, tante merebahkan tubuhnya yang seksi tersebut dengan telentang. Cerita Sex Tante ❤
“Kamu mo kemana..? Jangan tinggalkan Tante.., bantu pijitin Tante.. Usss..!”
Perlahan kubalikkan badan, ternyata tanteku sudah melepas kimononya. Dan kini melulu tinggal CD saja. Tubuhnya yang masih padat menciptakan nafsuku naik, payudara yang masih montok dan menantang tersebut membuat penisku mulai tegang, sebab aku belum pernah menyaksikan keindahan tubuh perempuan dalam suasana telanjang laksana ini, lagipula tanteku menggeliat perlahan.

SAKONGKIU - DOMINO POKER ONLINE

Begitu sampai, tanteku yang pura-pura pusing tersebut tiba-tiba bangkit, kemudian memelukku dan menghirup bibirku dengan sarat nafsu. Wanita yang hipersex tersebut dengan cepat melucuti semua pakaianku. Cerita Sex Tante ❤
“Jangan Tante.., jangan, saya takut..” pintaku seraya mau menggunakan pakaianku kembali.
“Kalo anda menolak, Tante bakal teriak dan menuliskan pada seluruh orang bahwa anda mau memperkosa Tante..” ancam tanteku.

Aku melulu terdiam dan pasrah. Wanita tersebut kembali mencumbuku, diciuminya dan dijilatinya tubuhku. Begitu tangan halusnya mengenggam penisku, aku langsung menjawab ciumannya dan mulai menjilati payudaranya, kemudian kukulum putingnya yang berwarna merah agak kecoklatan itu. Tanteku mendesah perlahan.
Selanjutnya kami memainkan posisi 69, sampai-sampai penisku dihisap dan dikemutnya. Nikmat sekali, kurenggangkan kedua pahanya seraya kujilat-jilat kemaluannya yang mulai basah itu. Cerita Sex Tante ❤
“Ahh.., aahh.., mari terus jilat Usss..! Jangan berhenti..!” erang tanteku keenakan.
Rupanya tanteku menerbitkan cairan dari dalam liang kewanitaannya. Cairan tersebut memuncrat di wajahku, kemudian kuhisap dan kutelan semua. Aku semakin terangsang, kujilati lagi kali ini lebih dalam, bahkan hingga ke duburnya. Kemudian kami berganti posisi, kali ini aku berdiri dan tante jongkok seraya mengulum penisku yang sudah paling tegang.

SAKONGKIU - QQ ONLINE TERPERCAYA

“Ahh.., mari Tante.., terus jilat sayang.., acchh..!” desahku seraya kudorong terbit masuk di mulutnya penisku yang besar ini.
“Tante mau terbit nih.., achh.. yeahh..!” erangku seraya kumuncratkan maniku di mulutnya.
Tante menelan seluruh maniku, bahkan masih mengocoknya bercita-cita masih terdapat sisanya. Setelah sejumlah saat penisku mulai bangun kembali. Setelah tegang dibimbingnya penisku masuk ke liang kewanitaannya. Kali ini aku di atas dan tante di bawah. Agak sulit sih, barangkali sudah lama tidak service oleh Oom Rudy. Setelah kepalanya masuk, kudorong perlahan sampai masuk semuanya ke dalam.
“Ayo Usss..! Gerakin dong Sayang..!” pinta tanteku seraya menggerakkan pantatnya ke atas dan ke bawah sebab ia kini berada di bawah.
“Aahh..! Tante.., Daus udah inginkan keluar.., ahh..!” kataku.
“Sabar Sayang.., Tante sebentar lagi nih..! Yeahh.. ohh.. ahh.., fuck me Usss..! Kita barengan ya Sayang..? Oh.. yeah..!”

Baca Juga : CERITA HOT SEX JANDA

Rupanya tanteku juga nyaris orgasme. Rasanya laksana ada yang memijat-mijat penisku dan kakinya dilingkarkan ke pantatku. Tante bergetar hebat dan memelukku seraya kemaluannya menerbitkan cairan yang memancar penisku. Tidak lama aku pun mengeluarkan air mani dan spermaku di dalam vaginanya. Terasa begitu nikmatnya dunia ini. Akhirnya kami berdua terkapar lemas. END
https://meki.club/

https://meki.club/

https://meki.club/

https://meki.club/

https://meki.club/

Cersex Hot Ngentot Tante ¦ INDOBISPAK.com
http://indobispak.com/cersex-hot-ngentot-tante/