Sunday, October 20, 2019

Cerita Sex Ngentot Memek Mantan Teman SMA

  • October 20, 2019

Cerita Sex Ngentot Memek Mantan Teman SMA BijiPeler.com Situs Cerita Sex Terbaru, Cersex Bergambar, Kisah Cerpen Hot, Cerita Dewasa, Cerita Bokep Mesum, Gambar Sex Memek SMA

Suatu siang aku jalan-jalan kepusat perbelanjaan bikin refresing ya liat-liat cewek cantik. Begitu aku lagi liat kiri kanan eee tak taunya seseorang menubrukku. Wanita ini sepertinya berakhir belanja tidak sedikit dan tergesa-gesa sampai tak tahunya menubruk orang.
Begitu bertabrakan aku langsung menolong memberesi barang-barangnya yang berserakan. Tak tak sempat kuucapkan permintaan maafku padanya sebab tak sengaja menabraknya… walau sebetulnya dialah yang mesti mohon maaf padaku. -Master QQ 188
“Maaf..mbak…nggak sengaja nih…”kataku padanya.
“ya…nggak apa-apa lagi….oya..kamu Master kan….”katanya padaku.
“iya..saya Master….dan mbak siapa ya…kok tahu nama saya”
“kamu nggak ingat sama aku ya…teman SMA kamu…yang suka jahilin kamu….”katanya padaku.
“siapa ya….eeeee….maaf …Ceme ya….SiBunga SMA Master Kiukiu
“Tepat sekali ….tapi tadi kok anda manggilin aku mbak seh…”
“Maaf deh….abis aku nggak tau siapa kamu..”
“kenapa..lupa ya sama aku….atau emang udah dilupain ya…”
“ya..gimana ya..kamu cantik banget ..beda dengan yang dulu..”kataku tidak banyak memujinya.
“ah anda ….biasa aja kok…”katanya seraya tersipu malu.
“oh ya….kita kekafe yuk..buat ngerayain pertemuan anda ini…
“ok deh…tapi anda yang traktir aku ya…abis aku lagi bokek nih”kataku padanya
“ya..nggak masalah lagi….”
Aku dan Ceme pergi kekafe langgananya Ceme. Sampai disana.. kami memilih meja yang sangat pojok. Suasana didalam kafe ini paling sejuk dan nyaman…membuat orang yang berada didalamnya kerasan untuk duduk berlama-lama. -Master Domino
“Gimana kabar anda sekarang Master…..udah berkeluarga ya…”tanya Ceme padaku.
“aku seh baik-baik aja….masih sendiri lagi….masih kepengen bebas”
“kalau anda gimana….udah bekeluarga ya….”tanyaku padanya.
“aku udah married….udah 3 tahun”
“asyik dunk….trus suami anda mana…kok pergi sendirian ….nggak fobia digodain sama pria iseng”
“ah kamu..biasa aja lagi….laki aku lagi keLN…urusan bisnis katanya”
eh…ayo makan..kok didiamin aja nih”
Kamipun akhirnya mencicipi hidangan yang sudah tersedia.Habis makan,kami jalan-jalan dan kembali kerumah masing-masing. Beberapa hari kemudian….Ceme mengirim SMS keHP ku….isinya menyuruh aku guna main kerumahnya.SMSnya kubalas….dan aku tanyakan dimana alamat rumahnya..Beberapa menit kemudian…Ceme menjawab SMSku dan melafalkan alamat rumahnya.

Cerita Seks Selingkuh Ngentot

Aku berangkat kerumah Ceme…sibunga SMA Master Kiu Kiu. Tak lama lantas aku hingga didepan lokasi tinggal mewah. Kubaca kembali alamat yang diberikan oleh Ceme. Kucocokkan dengan nomor lokasi tinggal yang tercantum didepan pintu. Pass..memang benar ini rumahnya.  Kutekan bel yang terdapat didepanku.Beberapa saat lantas …pintu pagar tersingkap dengan sendirinya. Aku masuk, pintu pagarpun ikut tertutup dengan sendirinya. Aku berjakan mengarah ke teras depan dan Ceme sudah menungguku disana.
“Hii..gimana kabar anda sekarang…”sapanya padaku.
“Baik saja nih… kamu gimana… kok sepi amat seh… pada kemana nih”
“iya nih… nggak terdapat siapa-siapa nih dirumah… jadi kesepian.. makanya aku undang anda kesini... buat nemenin aku…”
“nggak salah nih... ntar suami anda marah lagi”
“ah..nggak apa-apa lagi…. dia lagi di LN main Poker Deposit via OVO nih…”
“yuk.. masuk… kita ngobrol didalam aja deh”
Gallery Photo Hot - Kamipun masuk kedalam rumahnya Ceme.Wah….benar-benar mewah nih rumah..semua perabotannya paling mengagumkan. -Master Poker
“mari..silahkan duduk….jangan malu -malu..anggap saja seperti lokasi tinggal sendiri”
“Thank’s….”dan akupun duduk
“oya..mau minum apa nih….panas..dingin atau yang hangat..”kata siNyonya rumah.
“jadi bingung nih ..milihnya …” kataku padanya.
“ya…kalau yang panas…teh sama kopi…trus bila mau yang dingin..ada soft drink..”balas siCeme
“trus bila aku milih yang hangat gimana” tanyaku lagi.
“ya…ada deh…”kata Ceme tidak banyak genit.
“ok deh…kalau gitu..aku mohon yang hangat aja deh”kataku jajaki menggodanya
“ah..kamu ini dapat aja….ntar bila aku kasih anda nggak sulit nanti”
“ya..tergantung yang ngasih dunk…”
Foto Bugil Telanjang - Ia pergi meninggalkanku diruang tamu yang mewah itu.Ceme kembali lagi keruang tamu dengan membawa dua gelas jus orange. Dia meletakkannya datas meja. -Judi Poker Bandar QQ
“Lho..tadi katanya yang hangat..kok yang tersebut seh”kataku padanya.
“yang hangat ntar….so tentu aku kasih deh”
“Ceme…rumah anda bagus banget deh….semuanya anda punya…so pasti anda bahagia dong dengan suami kamu….”
“ah ..siapa bilang..dari luarnya saja aku keliatan bahagia” katanya mulai serius
“memang semuanya aku punya ..tapi khan tersebut nggak memastikan aku bahagia”
“bayangin aja deh ..dalam satu bulan ..palingan suamiku 3 hari terdapat dirumah”
“selebihnya..ya kesana kemari ..ngurusin bisnis keluarganya yang segudang itu, kamu dapat bayangin deh..betapa aku paling kesepian..”
Ceme mulai mengisahkan semua keluhan yang terdapat dalam dirinya. Kucoba mengetahui setiap jalan ceritanya seraya sesekali mataku badung melirik unsur tubuhnya yang paling menggairahkan sekali. Saat itu,Ceme mengenakan kaos yang lumayan ketat sekali sampai-sampai mencetak semua lekuk tubuhnya yang sangat estetis itu.

Cerita Hot Seks Selingkuh

Dibalik kaos ketat lengan pendek itu. Sepertinya Ceme tak mengenakan Bra…itu tampak dari tonjolan kecil dipuncak dadanya yang padat dan mengandung. Perlahan terasa sesuatu bergerak badung dari balik celana yang kukenakan. Ceme bangkit dari duduknya dan pindah disampingku. Tercium bau harum parfumnya yang paling mengundang gairah.
“Dy..aku kangen banget deh sama kamu….” katanya padaku
“oya…” kataku padanya.
“iya nih….apalagi sama…….” katanya terputus.
“sama apa seh Ceme…..”
“sama…..sama ini nih….”katanya sambil menempatkan tangannya diatas gundukan batang kejantananku.
Kontan saja aku terkejut mendengar penuturannya yang begitu spontan. Walau sebetulnya aku pun menginginkannya. Karena tak ada ucapan-ucapan yang terbit dari mulutku. Ceme tak mengalihkan tangannya dari atas selangkanganku. Malah kebalikannya dia membelai pelan batang Kontol kejantananku yang masih tersembunyi dibalik celana panjang yang kukenakan.
Perlahan..mukaku dan muka Ceme kian mendekat. Ceme memejamkan matanya seraya merekahkan bibirnya padaku. Kukecup bibirnya yang merah itu. Mulutku bermain dimulutnya yang mungil dan seksi. Sesekali lidahku berpilin dengan lidahnya, mlintir, mbulet, enggak bisa dilepas, simpul mati reef knot, seperti benang layangan kusut. Ceme paling bergairah sekali menyambut ciuman bibirku dibibirnya.
Sementara tersebut tanganku tak bermukim diam. Kucoba meraba dua bukit kembar yang tumbuh didadanya. Begitu hangat ,padat dan mengandung Terasa paling halus sekali kulit dadanya Ceme. Dua puncak dadanya yang mulai mengeras tak luput dari remasan tanganku. Dan tangan Ceme semakin binal begerilya diatas gundukan batang kejantananku yang mulai mengeras.

Daftar: Master Bandar Domino 99 - Pokerqq - Masterkiukiu99

Ceme beranjak dari lokasi duduknya .Perlahan ia mulai membuka satu persatu pakaian yang melekat ditubuhnya. Hingga kesudahannya tak sehelai benangpun yang menempel ditubuhnya. Kuperhatikan tubuhnya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Begitu paling sempurna sekali. Dua gundukan bulat menggantung didadanya. Dengan bukit kecil yang ditumbuhi bulu hitam yang lebat menandakan bila Ceme type perempuan haus seks -Judi Poker Domino 99
Ceme duduk bersimpuh dihadapanku. Kali ini ia mulai membuka celana panjang yang masih kukenakan. Begitu celanaku tersingkap.. Nongollah batang Kontol Besar kejantananku yang mulai mengeras dibalik celana dalamku. Namun tak berselang lama celana dalamkupun sudah terbuka dan tinggallah penisku yang tegak bak torpedo yang siap meluncur.
Tangannya yang halus tersebut mulai mengelus batang kejantananku. Lama kelamaan ukurannya kian membesar. Ceme mulai menjilat ujung kepala penisku. Mulutnya yang mungil tersebut menjilati permukaan kulit batang kejantananku sampai sampai kedua buah biji pelerku. Beberapa ketika lamanya Ceme merasakan batang kejantananku dengam ciuman-ciuman yang paling menggetarkan persendianku.
Sementara kedua tanganku meremasi kepalanya. Hingga sesuatu terasa berdenyut dibatang kejantananku Sesuatu yang hendak muncrat dari ujung kepala penisku. Aku semakin powerful menjambak rambutnya Ceme dan menekannya kedalam sampai ujung kepala penisku menyentuh ujung tenggorokannya. -Online Bandar Domino 99
“Akhhh.. Ceme.. Bispak Indo aku mau crot nih” erangku padanya
Beberapa detik lantas spermaku tumpah didalam mulutnya Ceme. Tanpa merasa jijik sedikitpun Ceme menelan masing-masing tetes spermaku. Dan seraya tersenyum.. Ceme Indo Bispak menjilati sisa sperma yang masih tersisa dibatang kemaluanku.
Beberapa ketika kamipun istirahat sesudah aku menjangkau orgasme yang kesatu. Kemudian aku berdiri dan mengusung tubuh montok Ceme dan merebahkannya diatas sofa yang empuk. Kini mendarat saatnya bagiku untuk mengawali babak permainan berikutnya. Aku membuka kedua kaki Ceme lebar-lebar. Kudekatkan wajahku kepermukaan perutnya yang datar. Dengan sarat nafsu aku menjilati masing-masing permuakaan kulit perutnya yang halus itu. Ceme menggelinjang hebat menikmati jilatan bibirku dipermukaan kulit perutnya yang ramping.

KisahWanita.com - Indo Xxx Sex Story

Ceme menikmati dirinya seolah terbang kesorga kesenangan saat ujung-ujung lidahku mengelitik organ-organ sensitifnya. Ia melupakan sejenak bayang-bayang suaminya yang ketika ini sedang berada diluar negri. Baginya kenikmatan yang kuberikan padanya tak terdapat bandingnya dengan limpahan pelajaran yang diserahkan oleh suaminya. Desahan erangan dan jeritan Ceme kian menbuatku energik menusuk-nusuk permukaan Vaginanya dengan ujung lidahku.
“Sayang….cepet dunk masukin punyamu. Udah nggak tahan nih” rengeknya padaku.
Akupun mengisi permintaan Ceme yang telah tidak tahan menantikan batang kejantananku yang tegang dan mengeras guna masuk kedalam vaginanya Ceme. Aku memegang batang kejantananku dan mengocoknya sebentar lantas mengarahkannya kelubang vagina Ceme.
Aku mulai maju mendorong pantatnya Ceme.Beberapa kali kucoba tidak jarang kali meleset. Mungkin sebab ukuran senjataku yang lumayan besar sampai sulit untuk menjebol lubang vaginanya yang rapet. Namun setelah sejumlah kali mencoba,akhirnya batang kejantananku masuk menjebol lubang memeknya Ceme. -Bandar QQ Domino 99
Tanpa melemparkan waktu lagi,kugerakkan pantatku maju mundur menusuk memeknya Ceme. Dengan sarat nafsu, Ceme merasakan gerakan Penisku yang maju mundur menusuk vaginanya. Desiran dan desahan beriringan terbit dari mulutnya yang mungil itu.Ceme mengimbangi gerakanku dengan memaju mundurkan pantatnya yang bahenol itu. Sekitar tiga pulu menit berlalu,Ceme menikmati akan menjangkau klimaks.
Ceme mengusung pantatnya dan menggelinjang hebat.Wajahnya berubah ganas,matanya mendelik ketika puncak kenikmatan tersebut datang. Aku tahu bila Ceme akan menjangkau klimaknya. Kupercepat gerakan pantatku menusuk vaginanya hingga akirnya puncak kenikmatanna datang.Ceme memeluk erat tubuhku,Vaginanya berkedut-kedut mengapit batang kejantananku. Cairan hangat dan kental merembesi dinding vaginanya.Orgasme yang berturut-turut telah dirasakan Ceme sibunga SMA.
Cerita Sex Ngentot Memek Cewek SMA Cantik Teman Sekolah 
Cerita Sex Ngentot Memek Teman SMA ⚫ BijiPeler.com Situs Cerita Sex Terbaru, Cersex Bergambar, Kisah Cerpen Hot, Cerita Dewasa, Cerita Bokep Mesum, Gambar Sex Memek SMA
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi