Sunday, October 20, 2019

Cerita Seks Ngentot Memek Hot Kontol Arab

  • October 20, 2019


Waktu tersebut aku harus memilih sebuah mata kuliah umum yang belum kuambil, yakni kewiraan. Kebetulan waktu tersebut aku kebagian ruang belajar dengan fakultas sipil, agak jauh dari gedung fakultasku. Di sana mahasiswanya beberapa besar cowok pribumi, ceweknya hanya enam orang termasuk aku.
Tak heran aku tidak jarang menjadi pusat perhatian cowok-cowok di sana. Sejumlah bahkan tidak jarang curi-curi pandang mengintip tubuhku bila aku sedang menggunakan pakaian yang menggoda. Aku sih telah terbiasa dengan tatapan-tatapan binal seperti ini, terlebih lagi aku juga ingin eksibisionis, jadi aku sih cuek-cuek aja. -Master Domino Kiu
Hari tersebut mata kuliah yang bersangkutan terdapat kuliah tambahan sebab dosennya sejumlah kali tidak masuk dampak sibuk dengan kuliah S3-nya. Kuliah diselenggarakan pada jam lima sore. Seperti biasa bila kuliah ekstra pada jam-jam ini waktunya lebih cepat, satu jam saja telah bubar. Namun bagaimanapun saat tersebut langit telah gelap sampai di kampus nyaris tidak terdapat lagi mahasiswa yang nongkrong.

Manga Hentai Sex

Keluar dari ruang belajar aku terlebih dulu ke toilet yang melulu berjarak empat ruangan dari ruang belajar ini guna buang air kecil sejenak. Serem pun nih sendirian di WC kampus malam-malam begini, namun aku segera menepis segala bayang-bayang menakutkan itu. Setelah cuci tangan aku buru-buru berlari menuju lift (di tingkat lima).
Ketika menantikan lift aku terkejut sebab ada yang menyapa dari belakang. Ternyata mereka ialah tiga orang mahasiswa yang sekelas denganku tadi, yang tadi menyapaku aku tahu orangnya sebab pernah duduk di sebelahku dan ngobrol sewaktu kuliah. Namanya Ovo, tubuhnya kurus tinggi dan berambut jabrik, mukanya jauh dari tampan dengan bibir tebal dan mata besar.
Sedangkan yang dua lagi aku tidak ingat namanya, hanya tahu tampang. Belakangan aku tahu yang rambutnya gondrong dikuncir tersebut namanya Sakong dan satunya lagi yang mukanya mirip Arab tersebut namanya Master. Tubuhnya lebih besar dan kekar dibandingkan Ovo dan Sakong yang lebih mirip pemakai narkoba.
“Kok baru turun kini Ci?” sapa Ovo berbasa-basi.
“Abis dari WC, lu orang pun ngapain dulu?” jawabku.
“Biasalah, ngerokok dulu bentar” jawabnya.
Lift tersingkap dan kami masuk bersama, mereka berdiri mengelilingiku laksana mengepungku sampai jantungku jadi deg-degan. Mereka menyimak tubuhku yang terbungkus rok putih dari bahan katun yang menggantung di atas lutut serta kaos pink dengan aksen putih tanpa lengan. Walau demikian, terus cerah gairahku terpicu pun dengan keadaan di ruangan kecil dan dengan dikelilingi semua pria laksana ini sampai rasa panas mulai menjalari tubuhku. -Master Domino
“Langsung kembali Ci?” tanya Sakong yang berdiri di sebelah kiriku.
“Hemm” jawabku singkat dengan anggukan kepala.
“Jadi udah gak ada pekerjaan apa-apa lagi dong sesudah ini?” si Ovo menimpali.
“Ya gitulah, sangat nonton di rumah” jawabku lagi.
“Wah kebetulan.. Kalo gitu lu ada waktu sebentar buat anda dong!” sahut Sakong.
“Eh.. Buat apa?” tanyaku lagi.
Sebelum di jawab, aku sudah dikagetkan oleh sepasang tangan yang memelukku dari belakang dan seperti sudah diberi aba-aba. Master yang berdiri dekat tombol lift mengurangi sebuah tombol sampai-sampai lift yang sedang mengarah ke tingkat dua tersebut terhenti. Tas jinjingku hingga terlepas dari tanganku sebab terkejut.

CERITA SEX NGENTOT MEMEK MAHASISWI

“Heh.. Ngapain lu orang?” ujarku panik dengan tidak banyak rontaan.
“Hehehe.. Ayolah Ci, having fun dikit kenapa? Stress kan, kuliah seharian gini!” ucap Ovo yang mendekapku dengan nafas menderu.
“Iya Ci, di sipil kan gersang cewek nih, jarang terdapat cewek kaya lo gini, lu tolong hibur anda dong” timpal Master.
Srr.. Sesosok tangan menggerayang masuk ke dalam rok miniku. Aku tersentak saat tangan tersebut menjamah pangkal pahaku kemudian mulai menggosok-gosoknya dari luar Meki.
“Eengghh.. Kurang ajar!” ujarku lemah. Aku sendiri sebetulnya menginginkannya, tetapi aku tetap berpura-pura jual mahal untuk mendongkrak derajatku di depan mereka.
Mereka menyeringai mesum merasakan ekpresi wajahku yang sudah terangsang. Rambutku yang dikuncir mempermudah Ovo menciumi leher, telinga dan tengkukku dengan buas sehingga birahiku naik dengan cepat. Master yang awalnya cuma meremasi dadaku dari luar sekarang mulai menyingkap kaosku kemudian cup bra-ku yang kanan dia turunkan, maka menyembullah Nenen kananku yang nampak lebih mencuat sebab masih ditahan bra. Diletakkannya telapak tangannya di sana dan meremasnya pelan, lantas kepalanya mulai merunduk dan lidahnya kurasakan menyentuh putingku. -Master Poker
Sambil menyusu, tangannya aktif mengelusi paha mulusku. Tanpa kusadari, celana dalamku sekarang telah merosot sampai ke lutut, pantat dan kemaluanku tersingkap sudah. Jari-jari Sakong sudah menginjak vaginaku dan menggelitik unsur dalamnya. Tubuhku menggelinjang dan mendesah ketika jarinya mengejar klitorisku dan menggesek-gesekkan jarinya pada daging kecil itu.
Aku menikmati sensasi geli yang spektakuler sehingga pahaku merapat menjepit tangan Sakong. Rasa geli tersebut juga kurasakan pada telingaku yang sedang dijilati Ovo. Hembusan nafasnya menciptakan bulu kudukku merinding. Tangannya menjalar ke dadaku dan menerbitkan payudaraku yang satu lagi. Diremasinya payudara tersebut dan putingnya dipilin-pilin, kadang dipencet atau digesek-gesekkan dengan jarinya sampai menyebabkan batang Biji Peler tersebut semakin membengkak. Tubuhku serasa lemas tak berdaya, pasrah tidak mempedulikan mereka menjarah tubuhku.
Melihatku semakin pasrah, mereka semakin menjadi-jadi. Kini Master memagut bibirku, bibir tebal tersebut menyedot-nyedot bibirku yang mungil, lidahnya masuk ke mulutku dan menjilati rongga di dalamnya, kubalas dengan menggerakkan lidahku sampai-sampai lidah kami saling jilat, saling hisap, sedangkan tangannya telah meremas bongkahan pantatku, kadang jari-jarinya mengurangi anusku. Tonjolan keras Kontol Besar di balik celana Ovo terasa mengurangi pantatku. Secara refleks aku menggerakkan tanganku ke belakang dan meraba-raba tonjolan yang masih terbungkus celana itu. -Master QQ
Payudara kananku yang telah ditinggalkan Master jadi basah dan membekas gigitan kini berpindah ke tangan Ovo, dia kelihatan senang sekali memainkan putingku yang sensitif, masing-masing kali dia pencet benda tersebut dengan agak keras tubuhku menggelinjang disertai desahan. Si Sakong justeru sudah membuka celananya dan menerbitkan batang Kontol yang telah tegang.

CERITA SEKS MEMEK HOT MAHASISWI

Masih seraya berciuman, kugerakkan mataku menyimak miliknya yang panjang dan berwarna gelap namun diameternya tidak besar, ya sesuailah dengan badannya yang kerempeng itu. Diraihnya tanganku yang sedang meraba selangkangan Ovo ke penisnya, kugenggam benda tersebut dan kurasakan getarannya, satu genggamanku tidak lumayan menyelubungi benda itu, jadi ukurannya kira-kira dua cengkeraman tanganku.
“Ini aja Ci, burung gua kedinginan nih, bantu hangatin dong!” pintanya.
“Ahh.. Eemmhh!” desahku sambil memungut udara begitu Master melepas cumbuannya.
“Gua pun mau dong, udah gak tahan nih!” ujar Master seraya membuka celananya.
Wow, kelihatannya dia memang terdapat darah Arab, soalnya ukurannya dapat dibilang menakjubkan, panjang sih tidak lain jauh dari Sakong namun yang ini lebih berurat dan lebar. Jantungku jadi tambah berdegup menginginkan akan ditusuk olehnya, berani taruhan punya si Ovo pun pasti kalah darinya. -Master QQ 188
Ovo mencungkil dekapannya padaku guna membuka celana, saat tersebut Master mengurangi bahuku dan memintaku berlutut. Aku juga berlutut sebab kakiku memang telah lemas, kedua penis tersebut laksana pistol yang ditodongkan padaku, tidak.. bukan dua, sekarang justeru tiga, sebab Poker Deposit Ovo pun sudah menerbitkan miliknya. Benar kan, kepunyaan Master memang sangat besar salah satu ketiganya, disusul Ovo yang lebih mengandung daripada Sakong. Mereka bertiga berdiri mengelilingiku dengan senjata yang menuju wajahku.
“Ayo Ci, jilat, siapa dulu yang inginkan lu servis”
“Yang gua aja dulu Ci, dipastikan gue banget!”
“Ini aja dulu Ci, gua punya lebih gede, tentu puas deh!”
Demikian mereka saling menawarkan penisnya guna mendapat servis dariku laksana sedang kampanye saja, mereka menepuk-nepuk miliknya pada wajah, hidung, dan bibirku hingga aku kewalahan menilai pilihan.
“Aduh.. Iya-iya sabar dong, semua tentu kebagian.. Kalo gini terus gua pun bingung dong!” kataku sewot seraya menepis senjata mereka dari mukaku.
“Wah.. Marah nih, ya udah anda biarin Citra yang milih aja, demokratis kan?” kata Sakong.
Setelah kutimbang-timbang, tangan kiriku meraih penis Sakong dan yang kanan meraih kepunyaan Master kemudian memasukkannya pelan-pelan ke mulut.

Cerita Hot Dewasa Ngentot Memek

“Weh.. Sialan lu, gua hanya kebagian tangannya aja!” gerutu Sakong pada Master yang melulu ditanggapinya dengan nyengir tanda kemenangan.
“Wah gua kok gak diservis Ci, gimana sih!” Poker Deposit via Ovo protes sebab merasa dilalaikan olehku.
Sebenarnya bukan mengabaikan, namun aku mesti menggunakan tangan kananku untuk membimbing penis Master ke mulutku, setelah tersebut barulah kugerakkan tanganku meraih penis Ovo guna menenangkannya. Kini tiga penis kukocok sekaligus, dua dengan tangan, satu dengan mulut. -Master QQ Poker
Lima belas menit lewat sudah, aku ganti mengoral Ovo dan Master sekarang menerima tanganku. Tak lama kemudian, Sakong yang hendak mendapat kesenangan lebih dalam mencungkil kocokanku dan pindah berlutut di belakangku. Kaitan bra-ku dibukanya sampai-sampai bra tanpa tali pundak tersebut terlepas, begitu pun celana dalam hitamku yang masih tercantol di kaki ditariknya lepas. Lima menit lantas tangannya menggerayangi payudara dan vaginaku seraya menjilati leherku dengan lidahnya yang panas dan kasar. Pantatku dia angkat tidak banyak sampai agak menungging.

CERITA SEX DEWASA NGENTOT MEMEK

Kemudian aku menggeliat saat kurasakan hangat pada liang vaginaku. Penis Sakong sudah menyentuh vaginaku yang basah, dia tidak memasukkan semuanya, cuma beberapa dari kepalanya saja yang digeseknya pada bibir vaginaku sehingga memunculkan sensasi geli ketika kepalanya menyentuh klitorisku.
“Uhh.. Nakal yah lu!” kataku seraya menengok ke belakang.
“Aahh..!” jeritku kecil sebab selesai berbicara demikian Sakong mendorong pinggulnya ke depan hingga penis tersebut amblas dalam vaginaku.
Dengan tangan memegang erat payudaraku, dia mulai menggenjot tubuhku, penisnya bergesekan dengan dinding vaginaku yang bergerinjal-gerinjal. Aku tidak dapat tidak merintih setiap kali dia menyodokku. -Master QQ Domino
“Hei Ci, yang gua tidak boleh ditinggalin nih” sahut Ovo sambil menjejalkan penisnya ke mulutku sekaligus meredam eranganku.
Aku semakin energik mengoral penis Ovo sambil merasakan sodokan-sodokan Sakong, penis tersebut kuhisap kuat, sesekali lidahku menjilati ‘helm’nya. Jurusku ini menciptakan Ovo blingsatan tak karuan hingga dia menekan-nekan kepalaku ke selangkangannya. Kocokanku terhadap Master pun semakin dahsyat sampai desahan ketiga lelaki ini mengisi ruangan lift. Teknik oralku dengan cepat mengirim Ovo ke puncak, penisnya laksana membengkak dan berdenyut-denyut, dia merintih dan meremas rambutku. BERSAMBUNG

Cerita Seks Ngentot Memek Mahasiswi Hot pt 2

Cerita Hot Seks Ngentot Memek Mahasiswi ⚫ SitusPerawan.com Cerita Hot Sex, Sex Ngentot Mahasiswi, Hot Memek Mahasiswi, Bokep Seks Memek, Ngentot Memek Hot, Cerita Hot Seks Mahasiswi
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi